Tujuan bisnis, Ada begitu banyak
terjadi di arena pemasaran hari ini, semua orang berjuang untuk mengikutinya.
Pada saat yang sama, setiap profesional pemasaran merasa tekanan untuk menjadi
"progresif" dan secara aktif mengintegrasikan media muncul ke dalam
program pemasaran mereka. Namun, tanda dari strategi pemasaran yang baik adalah
bukan berapa banyak gadget dan neologisme yang dijejalkan ke dalamnya, tetapi
seberapa efektif mencapai tujuan yang layak. Oleh karena itu, bagaimana Anda
mendefinisikan niat Anda akan memiliki dampak yang mendalam pada apakah Anda
berhasil atau gagal.
Sayangnya, ada kecenderungan bagi
pemasar untuk mencoba untuk menciptakan sebuah "satu ukuran cocok untuk
semua" pendekatan untuk portofolio merek atau sebaliknya, ingin membuat
model yang rumit untuk merumuskan tujuan pemasaran. Namun, kebanyakan bisnis
dapat secara memadai ditangkap dengan mengevaluasi hanya tiga metrik:
kesadaran, penjualan dan advokasi (yaitu customer referral).
Beberapa merek yang tidak diketahui
secara luas, yang lain mengalami kesulitan mengkonversi kesadaran untuk
penjualan dan yang lain perlu mendorong advokasi konsumen. Sementara setiap
bisnis perlu ketiganya, penting untuk fokus pada satu tujuan utama atau
strategi bisnis Anda agar menurunk resiko kekacauan perjalanan dalam bisnis
anda.
Jika ingin bisa merasakan
nikmatnya keberhasilan bisnis maka sat yang harus anda kuatkan pondasinya “
FOKUS “ kalau itu sudah terbangun maka kejelasan tujuan akan terbuka.
Other Post :
KETAKUTAN DALAM BISNIS DI MEDIA SOSIAL YANG HARUS DIHINDARI

Judul: PENTINGNYA MEMPERJELAS TUJUAN BISNIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 07.08
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 07.08
0 komentar:
Posting Komentar