Minggu, 06 Juli 2014

PENTINGNYA MEMPERJELAS TUJUAN BISNIS



Tujuan bisnis, Ada begitu banyak terjadi di arena pemasaran hari ini, semua orang berjuang untuk mengikutinya. Pada saat yang sama, setiap profesional pemasaran merasa tekanan untuk menjadi "progresif" dan secara aktif mengintegrasikan media muncul ke dalam program pemasaran mereka. Namun, tanda dari strategi pemasaran yang baik adalah bukan berapa banyak gadget dan neologisme yang dijejalkan ke dalamnya, tetapi seberapa efektif mencapai tujuan yang layak. Oleh karena itu, bagaimana Anda mendefinisikan niat Anda akan memiliki dampak yang mendalam pada apakah Anda berhasil atau gagal.

Sayangnya, ada kecenderungan bagi pemasar untuk mencoba untuk menciptakan sebuah "satu ukuran cocok untuk semua" pendekatan untuk portofolio merek atau sebaliknya, ingin membuat model yang rumit untuk merumuskan tujuan pemasaran. Namun, kebanyakan bisnis dapat secara memadai ditangkap dengan mengevaluasi hanya tiga metrik: kesadaran, penjualan dan advokasi (yaitu customer referral).

Beberapa merek yang tidak diketahui secara luas, yang lain mengalami kesulitan mengkonversi kesadaran untuk penjualan dan yang lain perlu mendorong advokasi konsumen. Sementara setiap bisnis perlu ketiganya, penting untuk fokus pada satu tujuan utama atau strategi bisnis Anda agar menurunk resiko kekacauan perjalanan dalam bisnis anda.

Jika ingin bisa merasakan nikmatnya keberhasilan bisnis maka sat yang harus anda kuatkan pondasinya “ FOKUS “ kalau itu sudah terbangun maka kejelasan tujuan akan terbuka.


Other Post :

KETAKUTAN DALAM BISNIS DI MEDIA SOSIAL YANG HARUS DIHINDARI

thumbnail
Judul: PENTINGNYA MEMPERJELAS TUJUAN BISNIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz