Anda seorang Internet Marketer? -
mengapa Anda harus peduli tentang LinkedIn? Karena hubungan lebih penting dari
sebelumnya. Orang menghilangkan iklan dan lagu ke orang yang mereka kenal dan
percaya. Ingin terlibat dengan penggerak dan pelopor dalam niche Anda? Ingin
membangun hubungan yang dapat membawa Anda jauh?
LinkedIn yang sekarang Dengan
lebih dari 259.000.000 anggota, profesional semua tingkatan menghubungkan,
berbagi dan mencari peluang bisnis baru setiap menit sepanjang hari di jaringan
sosial ini. Bahkan, konten di LinkedIn sekarang menerima keterlibatan 6 kali
lebih banyak dari kesempatan kerja, yang berarti fokus utama LinkedIn telah
bergeser secara dramatis dari koneksi kerja untuk koneksi bisnis. Plus, semua
orang di LinkedIn sangat reseptif untuk membangun hubungan bisnis - itulah
sebabnya mereka berada di sana di tempat pertama.
LinkedIn mendorong lebih banyak
lalu lintas ke B2B (business-to-business) blog dan situs dari semua jaringan
sosial lainnya digabungkan, dan itu adalah # 1 saluran untuk mendistribusikan
konten ke situs B2B juga. 65% dari bisnis yang diperoleh setidaknya satu
pelanggan B2B baru melalui LinkedIn di 2013. Dan 51% dari B2C
(business-to-customer) pemasar diperoleh setidaknya satu pelanggan baru melalui
LinkedIn juga.
Berikut adalah tips terbaru
LinkedIn professional :
Desain sampul yang menarik
Sama seperti Facebook, Google+
dan Twitter, LinkedIn adalah membuat perubahan desain besar untuk profil
penggunanya. Mereka meluncurkan profil foto yang lebih besar, header profil
diperluas dan foto sampul. Pengguna LinkedIn Premium dapat meng-upload foto
sampul sekarang menjelang sisa pengguna. Dan pengguna Premium juga mendapatkan
akses ke galeri saham menutupi gambar foto juga.
Membuat alamat URL yang jelas.
Buat alamat Url Linkedin anda sejelas mungkin
dan simple serta mudah di ingat.
Lakukan Optimasi Kata Kunci Anda ke
Tingkat Berikutnya.
Pengguna Premium sekarang
memiliki akses ke fitur optimasi profil yang menunjukkan saran yang
dipersonalisasi untuk kata-kata dan frase yang akan disertakan dalam profil
Anda. Menggunakan kata-kata dan frase tertentu dioptimalkan dapat membuat lebih
mudah bagi orang lain untuk menemukan Anda dalam hasil pencarian terkait.
Stand Out.
Pengguna Premium juga mendapatkan
tampilan yang lebih dalam dengan lebih dari mereka informasi profil muncul
dalam pencarian LinkedIn. Ini berarti LinkedIn menampilkan profil premium dua
kali lebih besar hasil lainnya untuk membantu mereka menonjol, serta
menyediakan informasi profil lebih dari dari pengguna non-premium.
Lengkapi profil Anda. Serius, itu
lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah cara hasilnya
peringkat ketika orang mencari LinkedIn:
- Di bagian atas: koneksi tingkat pertama dengan profil yang 100% selesai
- Sebelah atas: koneksi Tingkat kedua peringkat agar turun oleh profil kelengkapan
- Setelah itu: koneksi tingkat ketiga digolongkan dalam urutan menurun oleh profil kelengkapan
- Sebelah terakhir: anggota kelompok Berbagi di luar jaringan Anda peringkat untuk turun oleh profil kelengkapan
- Terakhir: Semua orang digolongkan dalam urutan menurun oleh profil kelengkapan
Perhatikan pola pola mengelola
linkedin diatas , Semakin lengkap profil
Anda, semakin besar kemungkinan orang akan menemukan Anda dan terhubung dengan
Anda.
Other Post :
HINDARI KESALAHAN MEDIA SOCIAL BERIKUT

Judul: MEDIA SOSIAL LINKEDLN PEMANFAATAN UNTUK BISNIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 08.32
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh 08.32
0 komentar:
Posting Komentar