Minggu, 06 Juli 2014

MEDIA SOSIAL LINKEDLN PEMANFAATAN UNTUK BISNIS



Anda seorang Internet Marketer? - mengapa Anda harus peduli tentang LinkedIn? Karena hubungan lebih penting dari sebelumnya. Orang menghilangkan iklan dan lagu ke orang yang mereka kenal dan percaya. Ingin terlibat dengan penggerak dan pelopor dalam niche Anda? Ingin membangun hubungan yang dapat membawa Anda jauh?

LinkedIn yang sekarang Dengan lebih dari 259.000.000 anggota, profesional semua tingkatan menghubungkan, berbagi dan mencari peluang bisnis baru setiap menit sepanjang hari di jaringan sosial ini. Bahkan, konten di LinkedIn sekarang menerima keterlibatan 6 kali lebih banyak dari kesempatan kerja, yang berarti fokus utama LinkedIn telah bergeser secara dramatis dari koneksi kerja untuk koneksi bisnis. Plus, semua orang di LinkedIn sangat reseptif untuk membangun hubungan bisnis - itulah sebabnya mereka berada di sana di tempat pertama.

LinkedIn mendorong lebih banyak lalu lintas ke B2B (business-to-business) blog dan situs dari semua jaringan sosial lainnya digabungkan, dan itu adalah # 1 saluran untuk mendistribusikan konten ke situs B2B juga. 65% dari bisnis yang diperoleh setidaknya satu pelanggan B2B baru melalui LinkedIn di 2013. Dan 51% dari B2C (business-to-customer) pemasar diperoleh setidaknya satu pelanggan baru melalui LinkedIn juga.

Berikut adalah tips terbaru LinkedIn professional :

Desain sampul yang menarik
Sama seperti Facebook, Google+ dan Twitter, LinkedIn adalah membuat perubahan desain besar untuk profil penggunanya. Mereka meluncurkan profil foto yang lebih besar, header profil diperluas dan foto sampul. Pengguna LinkedIn Premium dapat meng-upload foto sampul sekarang menjelang sisa pengguna. Dan pengguna Premium juga mendapatkan akses ke galeri saham menutupi gambar foto juga.

Membuat alamat URL yang jelas.
Buat alamat Url Linkedin anda sejelas mungkin dan simple serta mudah di ingat.

Lakukan  Optimasi Kata Kunci Anda ke Tingkat Berikutnya.
Pengguna Premium sekarang memiliki akses ke fitur optimasi profil yang menunjukkan saran yang dipersonalisasi untuk kata-kata dan frase yang akan disertakan dalam profil Anda. Menggunakan kata-kata dan frase tertentu dioptimalkan dapat membuat lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan Anda dalam hasil pencarian terkait.

Stand Out.
Pengguna Premium juga mendapatkan tampilan yang lebih dalam dengan lebih dari mereka informasi profil muncul dalam pencarian LinkedIn. Ini berarti LinkedIn menampilkan profil premium dua kali lebih besar hasil lainnya untuk membantu mereka menonjol, serta menyediakan informasi profil lebih dari dari pengguna non-premium.

Lengkapi profil Anda. Serius, itu lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Berikut adalah cara hasilnya peringkat ketika orang mencari LinkedIn:


  • Di bagian atas: koneksi tingkat pertama dengan profil yang 100% selesai

  • Sebelah atas: koneksi Tingkat kedua peringkat agar turun oleh profil kelengkapan

  • Setelah itu: koneksi tingkat ketiga digolongkan dalam urutan menurun oleh profil   kelengkapan

  • Sebelah terakhir: anggota kelompok Berbagi di luar jaringan Anda peringkat untuk turun oleh profil kelengkapan

  • Terakhir: Semua orang digolongkan dalam urutan menurun oleh profil kelengkapan


Perhatikan pola pola mengelola linkedin diatas ,  Semakin lengkap profil Anda, semakin besar kemungkinan orang akan menemukan Anda dan terhubung dengan Anda.



Other Post :

HINDARI KESALAHAN MEDIA SOCIAL BERIKUT

thumbnail
Judul: MEDIA SOSIAL LINKEDLN PEMANFAATAN UNTUK BISNIS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz